Senin, 02 Juli 2012

friendship


Bisakah kita tetap menjadi sahabat seperti ini selamanya??????
Arti sahabat?????????
Sahabat itu.......
1.     Orang yang selalu merepotkan
2.     Orang yang selalu bisa dengerin curhatan kita
3.     Orang yang rumahnya bisa dijadikan tempat numpang menginap dan numpang makan (hehehehehe bercanda)
 Sahabat itu bukan hanya seseorang seperti di atas. Menurut saya, sahabat adalah seseorang yang memiliki selera yang sama.
Maksudnya mungkin dari cara dia berpikir dan melakukan kegiatan-kegiatan yang disukai memiliki banyak kesamaan. Mungkin itu yang membuat seseorang merasa nyaman ketika bersama sahabatnya. Susah sekali memang untuk dapat menemukan sahabat yang baik dan  benar-benar mau menerima kita. (Lebih susah menemukan sahabat daripada menemukan pacar). Hahahaha.
Terkadang banyak orang-orang bermuka dua yang sering kita temui dalam hidup ini. Mereka mengaku sebagai sahabat, namun pada kenyataannya justru merekalah yang menjerumuskan kita. Membongkar semua kejelekan kita. Perlu diwaspadai jika bertemu dengan makhluk-makhluk yang seperti!!!!Tapi nggak masalah lah, itung-itung dijadiin pelajaran aja
Makan bareng, jalan-jalan bareng, shoping bareng, nonton bareng......Bukan cuma itu yang dilakukan oleh seorang sahabat. sahabat yang baik bukan hanya orang yang selalu ada dan menemani dalam setiap canda kita. Justru, sahabat yang baik adalah seseorang yang hadir ketika kita berada dalam kesusahan. Tidak semua orang dapat menjadi seorang sahabat yang seperti itu. Bukan hanya orang yang dapat berkata "jalan-jalan yuk, kayaknya lagi banyak duit neh...". Namun juga seseorang yang dengan tulus berkata "Sudah jangan ditangisi lagi, aku menemanimu disini...."
Nggak perduli seberapa lama kita mengenal sahabat, yang terpenting adalah seberapa jauh kita mengenal sahabat. Bisakah kutemukan lagi sahabat yang baik seperti ini???? Sudahkah aku juga menjadi sahabat yang baik bagi sahabatku????????
Terima kasih untuk semuanya. Be best of you in everything^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar